Monday, September 13, 2010

[ENTERTAINMENT-ID] Panci & Kolesterol

 

NEWSLETTER

KOMUNITAS ORGANIK INDONESIA

IndoOrganik.org

 

 

Panci dan Kolesterol

 

Para peneliti menemukan bahwa zat kimia dari panci antilengket dapat meningkatkan kolesterol pada anak. Dalam penelitian yang dilakukan terhadap 12.000 anak di Virgina Barat ditemukan tingkat PFOA terkait dengan peningkatan total kolesterol.

 

Zat asam kimia perfluoroalkyl acids seperti PFOA dan PFOS digunakan pada industri panci antilengket karena memberikan efek penahan panas yang menyebabkan panci tidak lengket. Zat itu sama dengan yang digunakan dalam pengemasan makanan dan pabrik pengolahan kain, karpet, dan pakaian antinoda.

 

Zat tersebut masuk ke tubuh dan menuju hati, organ yang bertanggungjawab untuk menghasilkan kolesterol.

 

Stephanie Frisbee dan para ahli lainnya dari Fakultas Kedokteran West Virginia University menyatakan bahwa pada tubuh anak yang mengandung PFOA tinggi, tingkat kolesterolnya pun tinggi (BBC/*/X-5)

 

_______________________________________________________________________

Dapatkan info sehat harian di Komunitas Organik Indonesia.

Join www.indoorganik.org, dan registrasi disana. Temui artikel, informasi dan tips-tips sehat setiap hari. Atau follow twitter: @organicommunity dan Facebook fanpage: Komunitas Organik Indonesia.

 

KOI Indoorganik.org, tempat dimana produsen, konsumen, pemerhati, aktifis dan penggiat "Organic, Green & Healthy Living" berkumpul bersama, membuat Indonesia lebih sehat dan jauh lebih baik.

__._,_.___
Recent Activity:
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////

[PENTACHORD//SYSTEM]
(021) 98631006, 085693173316, (021)92282518, 081282008400
pentachord@rocketmail.com
www.pentachordsystem.com

> SOUND SYSTEM
> LIGHTING
> TV
> TV WALL
> ORION
> SCREEN
> LCD PROJECTOR
> GENSET
> AC
> COOLING FAN
> TENDA SARNAFIL
> PANGGUNG RIGGING
> BARIKADE
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

Vida de bombeiro Recipes Informatica Humor Jokes Mensagens Curiosity Saude Video Games Mister Colibri Diario das Mensagens Eletronica Rei Jesus News Noticias da TV Artesanato Esportes Noticias Atuais Games Pets Career Religion Recreation Business Education Academics Style Television Programming Motosport Humor News The Games Home Downs World News Internet Car Design Entertaimment Celebrities 1001 Games Doctor Pets Net Downs World Enter Jesus Variedade Mensagensr Android Rub Letras Dialogue cosmetics Genexus Car net Só Humor Curiosity Gifs Medical Female American Health Madeira Designer PPS Divertidas Estate Travel Estate Writing Computer Matilde Ocultos Matilde futebolcomnoticias girassol lettheworldturn topdigitalnet Bem amado enjohnny produceideas foodasticos cronicasdoimaginario downloadsdegraca compactandoletras newcuriosidades blogdoarmario