Dynamic Service Excellence Seminar
Menghadapi dampak dari krisis keuangan global yang terjadi saat ini maka untuk dapat bertahan dalam persaingan yang semakin ketat, perusahaan perlu meningkatkan layanan kepada pelanggannya, agar pelanggan menjadi loyal dan tetap berbisnis dengan perusahaan.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengadakan pelatihan tentang layanan prima dengan nama Dynamic Service Excellence yang menggunakan metode "Experiential Learning", dimana peserta akan diajak untuk mengalami dan merasakan "layanan", sehingga apa yang diperoleh dalam pelatihan tersebut akan melekat kuat dalam hidup mereka.
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta akan dapat :
· Menyadari pentingnya memberikan layanan prima.
· Memiliki mindset layanan dalam bekerja.
· Memahami hal-hal yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.
· Meningkatkan kemampuan diri dalam melayani
Pelatihan Dynamic Service Excellence akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Selasa-Rabu, 21-22 September 2010
Waktu : Pkl. 09.00 - Pkl. 17.00
Tempat : Hotel Ciputra - Jakarta
Investasi : Rp 2.500.000,- per peserta
Sudah termasuk makan siang, snack, materi training, sertifikat dan foto
peserta.
Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan menghubungi Sdri. Farrah di 6348525, 63866479 atau 021-92090702.
Kami menunggu kabar baik dari Bapak/Ibu dan atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih
Hormat Kami
Farrah Hilda
PT Berkat Harapan Lestari
BHL Training Consultant
Jl Kerajinan 2 No 20
t : 021-6348525, 63866479
f : 021-6394117
m : 021-92090702
e : tcd@bhl-corp.com
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
/////RENTAL PERLENGKAPAN EVENT/////////
[PENTACHORD//SYSTEM]
(021) 98631006, 085693173316, (021)92282518, 081282008400
pentachord@rocketmail.com
www.pentachordsystem.com
> SOUND SYSTEM
> LIGHTING
> TV
> TV WALL
> ORION
> SCREEN
> LCD PROJECTOR
> GENSET
> AC
> COOLING FAN
> TENDA SARNAFIL
> PANGGUNG RIGGING
> BARIKADE
No comments:
Post a Comment